Kata Kata Patah Hati Terbaru 2017

Kata Kata Patah Hati Karena Cinta Bertepuk Sebelah Tangan – Memang sakit bila cinta kita itu bertepuk sebelah tangan, tetapi semua itbada hikma di balik patah hati kamu. Kamu bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik lagi dari dia dan masih banyak wanita dan pria yang baik didunia ini dan cocok untuk kamu. Mungkin kata kata patah hati dibawah ini bisa menenangkan fikiran dan hati kamu yang telah tersakiti, Silakan baca kata kata kata ini.

Walaupun kau jauh disana, yakinlah cinta ini takkan lari kemana
Dalam kenangan, kau seret aku perlahan menuju masa yang harusnya aku lupakan, hingga aku sadar. bahwa aku sedang dipermainkan
kebersamaan mu dengannya sudah cukup menjawab semuanya. aku bukanlah sosok yang kau inginkan
Kisah ini akan ku simpan dan ukir dengan indah walau hanya pahitnya yang tampak
Terkadang hati berkata jujur, namun apa daya hati tak bisa didengar
Aku gak tau apakah kita jodoh? Semua sudah di atur tuhan kita sebagai manusia hanya bisa menjalankannya
Kamu yang bilang aku tak perduli? Tapi kenyataannya aku selalu mengkhawatirkan kamu
mungkin sedikit kecurigaanku membuatmu risih. tapi, mengertilah. aku pernah dikecewakan karena terlalu percaya.
Aku sadar aku gak sempurna tapi aku minta maaf aku berharap kamu yang sempurna buat aku
Perbedaan itu menyatukan bukan memisahkan
Kehilangan seseorang yang kita cinta memang sangat menyakitkan, tapi Lanjutkan Membaca

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Mutiara Cinta Terbaik Tahun Ini